Sabtu, 24 September 2011

Senja ini Sepi, Mam

dibuang oleh Nuy di 04.37
Bedug maghrid beradu, gaduh
Pun senja damai dengan suara adzan
Kulihat langit penuh dengan kumpulan burung yang berpulang
Kembali ke peraduan...

Aku melongok ke langit dengan nanar
Senja ini sungguh berbeda, mam
Tak ada suaramu yang meracau menyuruhku sembahyang
Tak ada usapan lembutmu yang sabar
Tak ada senandungmu yang riang
Semua rasanya berbeda, mam
Dan senja ini terasa sangat dingin
Sepi...

Rinduku ini bergemuruh mam,
Tanpa bisa memelukmu secara utuh...

Ah, aku tidak boleh sedih kan, mam?
Aku akan kuat di sini
Tetap berdiri tegak demi sejumput cita-cita
Sampai nanti aku memetik kesuksesan,
akan kubahagiakan kau dengan pengabdian


Sedang merindumu, mam. 
Bandung, 24 September 2011

5 komentar:

TUKANG CoLoNG on 26 September 2011 pukul 04.28 mengatakan...

tetap tegar ya.. kamu masih punya teman2 yg siap menemani, seperti saya :3

Rezky Pratama on 26 September 2011 pukul 17.28 mengatakan...

nanar?
apa artinya itu?

Andy on 26 September 2011 pukul 21.41 mengatakan...

Semangat terus,kalau kamu terlarut sedih maka mama kamu juga akan sedih
Mampir balik ya

Iskandar Dzulkarnain on 27 September 2011 pukul 09.34 mengatakan...

meskipun sepi ... aku akan selalu menanti dari sini :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 1 Oktober 2011 pukul 03.22 mengatakan...

tetap semangat ya nuy kan klo liburan bs ketemu sama mam lagi :D

Mari berkomentar ^^

 

I My Me Mine Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon