Minggu, 22 Januari 2012

Liburan di Rumah

dibuang oleh Nuy di 19.29
Liburan di rumah itu... rasanya waktu makin cepet. Ya, buat kebanyakan orang pasti ngerasa bosen. Aku juga, pasti. Tapi rumah itu tempat yang nyaman buat santai-santaian. Makanya kerjaannya di rumah tiduur mulu--seriusan ini. Dan perbaikan gizi. Tau sendiri gimana mirisnya anak kos. Tidur kurang, makan kurang, duit kurang. Halah, apa yang lebih dong? Yang lebih itu meleknya. Begadang mulu. Mending begadangnya ngerjain tugas, lha ini, malah nonton dvd. hahahaha *harap jangan ditiru*

Rasanya baru aja kemarin nyampe rumah. Eh, udah disms temen aja, pada nanya, kapan balik ke  Bandung? Besok nilai keluar. Ah, bete. Tau daaah, masih betah di rumaaah! Jangan merusak suasana liburan dengan sms kayak gitu napah?  *menghela napas* Tapi da mau gimana lagi, udah akhir bulan aja, artinya bentar lagi harus balik ke dalam sepinya kota Bandung. Eh, Bandung kok sepi? Iya, buat aku mah serame apapun berasa sepi dah, kan nggak ada keluarga. Mana galau sama IP pertama lgi. Huhu..
Semogaaa... IP pertama memuaskan! Supaya terus semangat akunya. Hehe.. Udah ah, sekian dulu.

Anyway, selamat pagi bloggies~~~ |^^/
*mendadak lagi pengen ngeblog ini* *nyengir*

4 komentar:

TUKANG CoLoNG on 28 Januari 2012 02.36 mengatakan...

cuma orang jomblo yg liburan di rumah ;p

thya on 3 Februari 2012 03.49 mengatakan...

liburan lebih enak beraktivitas dan berorganisasi. hehhe :)

Catatan Belajarku on 4 April 2012 01.32 mengatakan...

kalo saya liburan di rumah ya
cuma ngopi ngopi aja

kunjungan balik ya
http://catatan-belajarku.blogspot.com/

Za on 17 Agustus 2012 09.37 mengatakan...

Blogwalking... ^^

Ayo semangat berapapun nti IP nya :D

Mari berkomentar ^^

 

I My Me Mine Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon