Senin, 08 Agustus 2011

Rumah Baruuuu~

dibuang oleh Nuy di 04.16
Okaay, udah lama nggak ngeblog. Rasanya itu... awalnya sih ngerasa ada yang kurang. Tapi kelamaan nggak ngeblog malah jadi makin terbiasa. Dan jadinya yaaaa terlupakan gitu aja. Blog yang dulu jadi terlantar. ㅠ_ㅠ

Karena bingung mulainya dari mana dan yah, pengunjung juga semakin menyusut. Akhirnya mutusin buat blog baru lagi aja deh. Mulai semuanya bener-bener dari nol. Nggak janji juga sih bakal posting tiap hari.. hehe.. yang penting kalau ada waktu luang mah mampir atuh ke sini. Sekedar corat-coret refleksi kehidupan sehari-hari mah nggak papa ya... 

Selamat datang di blog sederhana ini~~ \(^▽^)/

Makasih buat yang berkenan mampir ♥ ♡(^ε^)

3 komentar:

.:diah:. on 9 Agustus 2011 20.14 mengatakan...

Nuy.... apa kabar??? yaaahhh main pindah rumah aja niihh, jgn lupa selametannya yaakkk :f:

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 11 Agustus 2011 20.06 mengatakan...

Nuyy seamat ya rumah barunya yukkk potong tumpeng hehehe :h:

Nuy on 18 Agustus 2011 23.12 mengatakan...

@ diah : kabar baik mbaaaa.. iya ntar tumpengan dehh.. Tapi dari mba diah ya? :c:

@ ria : Yuk ah mbaa.. hehe :h:

Mari berkomentar ^^

 

I My Me Mine Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon