Selasa, 09 Agustus 2011

Rindu

dibuang oleh Nuy di 09.03
Ada rindu yang menggeliat di sini.
Di hatiku.
Kamu tahu, kenapa rindu ini begitu menyiksa? karena ini adalah rindumu
Rindumu yang tak pernah  lekang oleh waktu. (?)
Aku rindu. Setiap waktu.
Aku ingin kamu melontarkan rindu yang sama padaku..

Bah. Malem-malem gini malah kumat rupanya...! hadeuh..

6 komentar:

Tirta Darmantio on 9 Agustus 2011 09.17 mengatakan...

salam kenal dan rindu untuk mu heheh, main2 juga ya ke http://tirtadarmantio.blogspot.com

loopdreamer - Puisi Pemimpi on 10 Agustus 2011 10.03 mengatakan...

aku kangen juga dek....hehehehe

oh pindah rumah to ternyata

catatan kecilku on 11 Agustus 2011 19.49 mengatakan...

Apakah masih merasa rindu ... :h:

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 11 Agustus 2011 20.07 mengatakan...

cieee rindu sama siapa ituuu hihihihi tp aku jg lg merinduuu :k:

catatan kecilku on 13 Agustus 2011 07.32 mengatakan...

kok masih merindu sih... :)

Nuy on 18 Agustus 2011 23.14 mengatakan...

@ tirta : salam kenal jugaa

@ puisi pemimpi : hehe.. duh, kangen juga rupanya :d:

@ catatan kecil : udah nggak rindu kok bu :k:

@ ria : sama sapa aja boleh mbaaa.. :k: hayooo pasti samaaa ... kkkk

Mari berkomentar ^^

 

I My Me Mine Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon