Kamis, 18 Agustus 2011

Begini Rasanya...

dibuang oleh Nuy di 23.02
Duh, kaget. Bukan karena belum ada persiapan buat nerima. Udah berusaha nerima kok dan mulai mempersiapkan hati buat terbiasa. Tapi tetep aja rasanya begini. Jadi kemarin itu mulai pindahan tuh ke Bandung. Soalya sebentar lagi MOKA-KU (baca : Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum), singkatnya ospek lah. Jauh-jauh hari sih udah nyiapin mental--hati juga sih. Tapi pas hari H keberangkatan, pas udah nyampe kosanm pas ortu udah mau pulang. Duh, hati malah kebawa mellow. Ketauan anak mami

Untungnya sih ada temen di kosan jadi nggak terlalu ngerasa yang sendiri banget. Kebetulan pilih kamernya yang bisa berdua. Pas buka puasa ya, ini kan buka puasa pertama tanpa ortu--dan di kota orang. Duh ribeeeet yaaa! Kudu beli dulu, mana belinya pas mau mepet bedug. Nyampe kosan udah adzan. Air anget belum ada, manasin air dulu buat bikin teh. Karena buru-buru jadi bentar doang manasinnya. Alhasil tehya nggak jadi! iyalaah kurang panas. Udah keburu pengen buka sih. Belum lagi ya, pas makan nggak kalah ribet! Ah, pokoknya jadi anak kosan itu ribet ya? Okay, mungkin belum terbiasa.


Itu cuman digambarin sedikit ya, aslinya lebih ribet! Dan yang bikin kaget. Kosan sepiiiiiiiiiii banget. Tetangga kos sibuk sama urusan masing-masing aja gitu. Kalo papasan mau ke toilet paling cuman senyum doang, bahkan ada yg biasa aja gitu kayak nggak ngeliat. Hhh, kirain agak berasa gitu kekeluargaannya, ini mah sendiri-sendiri. Di kamer teruss. Emang anak kos gitu ya? Errr... atau anak kuliahan emang sendiri-sendiri gitu ya prinsipnya?

5 komentar:

wulannputrii on 19 Agustus 2011 19.11 mengatakan...

Haha... semangat ya, anak kos :)
senasib nih kita.
Emang kamu asal mana gitu? ngekos segala. Kirain asal bandung.

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 19 Agustus 2011 21.42 mengatakan...

nuy kuliah di bandung?? dimana say?

mataminus on 20 Agustus 2011 12.04 mengatakan...

lanjuuut...semua yang baru memang memberi kesan tersendiri...dan akan menjadi kenangan manis nantinya....nice story sist

♥chika_rei♥ on 6 September 2011 21.04 mengatakan...

ternyata pindah kesini ya dek^^

sukses untuk kkuliahnnyaa :h:

Nuy on 15 September 2011 03.48 mengatakan...

@ wulan : waah, asli Cirebon saya mah.. :h:
@ ria : kuliahnya di upi mba..
@ mataminus : iya bener, buat pengalaman hidup lah ya..
@ chika : wah iya Aamin kak :h:

Mari berkomentar ^^

 

I My Me Mine Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting

Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon